Tips Melakukan Hubungan Intim Di Gunung Agar Aman

Tips Melakukan Hubungan Intim Di Gunung Agar Aman


Nah mungkin kamu berpikir "Hubungan intim di gunung?, apakah kamu tidak waras?" Eiits tunggu dulu, brcinta atau berhubungan intim itu merupakan suatu kebutuhan sekunder, karena memang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan sekali dalam hidup kecuali untuk saling menguatkan rasa sayang dan cinta dan kenapa seperti itu? karena kebutuhan tersebut hanya menyalurkan sifat Lust atau nafsu kita agar tidak terlalu liar. 

Sumber : freepik.com

Nah mungkin kamu akan berpikir, berhubungan intim di gunung itu tidak diperbolehkan, betul sekali memang tidak boleh sama sekali karena ditempat seperti digunung di indonesia biasanya sangat amat disakralkan oleh orang-orang sekitar.

Pasalnya gunung merupakan area yang disucikan disetiap sudutnya oleh leluhur dijaman dahulu kala hingga detik ini, nah sekarang kamu mungkin bakal bertanya :

Berarti Kita Tidak Bisa Melakukan Hubungan Intim Digunung?


Faktanya kamu masih bisa melakukan hubungan badan dengan pasanganmu digunung, hanya saja kamu harus mengikuti tips dan proses agar kamu tidak terjebak kedalam masalah besar ketika kamu melakukan hubungan sexual di gunung, nah apa saja kah tips tersebut? jadi tanpa basa-basi langsung saja kita bahas dibawah ini dengan seksama :

1. Hindari Melakukan Hubungan Intim Ditempat Sakral


Seperti yang sudah aku katakan diatas, disetiap sudut gunung itu memiliki tempat suci alias tempat-tempat yang disakralkan oleh warga setempat, entah itu sebuah arca membentuk tugu, makam dan sejenisnya.

Karena apa? karena bagian-bagian vital tersebut merupakan tempat dimana bangsa jin bertempat tinggal, jika kita melakukan hubungan intim ditempat itu maka mereka (bangsa jin) tentu saja bisa mencelakai kita karena kita sudah secara tidak sengaja mengotori tempat tersebut.

Nah jadi terlebih dahulu, hindari tempat-tempat sakral tersebut dan cobalah untuk melakukannya ditempat yang memang tidak ada spot-spot vital (tempat sakral)

2. Berdoa 


Ini merupakan suatu hal yang harus kamu lakukan sebelum melakukan hubungan intim ditempat seperti digunung, berdoalah untuk meminta keselamatan agar kamu tidak diganggu oleh makhluk - makhluk yang bertempat tinggal disana.

Dengan begitu daerah yang bakal kamu jadikan tempat camp nanti setidaknya bisa bersih dari jin/iblis yang memiliki kepentingan buruk terhadap kamu dan pasangan kamu ketika kamu melakukan kemah ditempat tersebut.

3. Meminta izin


Meminta izin disini bukanlah untuk menyembah akan tetapi memang meminta izin agar mereka (bangsa jin) yang bermukim disana dan bangsa jin yang positif bisa mengijinkan kamu melakukan camp ditempat tersebut.

Tentu ketika kita ingin pergi ke tempat - tempat yang memang tidak berpenghuni begitu banyak seperti digunung, apalagi diselimuti oleh hutan rimba destiap sisinya, mau tidak mau kamu harus meminta izin kepada penghuni yang tidak kasat mata yang ada disana, jadi dengan begitu jika kamu sudah meminta izin maka pastilah mereka akan mengizinkannya

4. Melakukan Hubungan Intim Di Dalam Tenda/Camp


Hanya karena kamu sudah di izinkan oleh penghuni disana dan sudah berdoa kepada Tuhan kamu dengan se-enaknya melakukan hubungan intim diluar tenda atau camp, itu tidak lah etis.

Kamu tentunya harus melakukan hubungan intim didalam tenda atau camp yang sudah kamu bangun tersebut, karena selain cuaca digunung yang tidak begitu mendukung, tentunya hawa didalam tenda juga bisa menjadi alasan bahwa kamu sebaiknya melakukan hubungan sexual dengan pasangan yang kamu ajak hiking tersebut didalam camp karena sedikit lebih hangat, dan juga dengan melakukannya didalam tenda, diharapkan hal-hal najis tidak sampai mengotori tempat-tempat disekitarnya akibat dari kamu melakukan hubungan intim.

5. Selalu Membawa Tissue Kering/Basah


Beberapa gunung memang tidak mengijinkan untuk membawa tissue basah karena kebanyakan orang-orang pendaki itu (tidak semua) akan membuat tissue bekas pakai mereka secara sembarangan dibeberapa spot yang mereka pijaki.

Jadi saranku ialah, ketika ada gunung yang memperbolehkan membawa tissue entah basah/kering, atau memang tidak ada aturan dasar yang melarang membawa tissue basah, tentunya kamu juga harus sadar diri dengan membuang tissue tersebut ketika kamu pulang nanti, jadi kamu harus membungkus tissue tersebut dengan plastik lalu simpan didalam ransel terlebih dahulu nah setelah kamu sudah sampai diperkampungan ataupun berada di post 0 maka buang lah.

Jadi kenapa harus membawa tissue basah? sebenarnya tidak hanya tissue basah saja melainkan tissue kering, nah ketika kamu melakukan hubungan intim, kamu harus membuang segala bentuk hal kotor yang sudah kamu pakai tersebut ke satu kantong kresek, seperti kondom bekas pakai lalu tissue basah bekas mengelap bagian organ kemaluan, jangan sampai kamu tinggalkan seluruh benda-benda kotor tersebut diatas gunung, kamu harus membawanya keluar dari gunung karena itu merupakan benda-benda najis.

Ketika benda-benda najis itu tersebar di area gunung maka apa yang terjadi? ya tentu saja aura negatif semakin pekat di daerah tersebut, kotor itu pasti, lalu bangsa jin yang positif akan marah, lalu skenario terburuknya tentu saja mereka (bangsa jin) dapat melakukan genjutsu kepada orang-orang yang memang memiliki kepekaan dan mudah terbawa dialam bawah sadar.

Cara mereka mencelakai manusia itu simpel, mereka (bangsa jin) akan menggunakan seluruh kemampuan mereka untuk bisa membuat genjutsu disekitar manusia yang ingin mereka (bangsa jin) celakai, nah mereka secara tidak sengaja melihat sebuah jalan setapak, jalan setapak tersebut merupakan genjutsu atau ilusi yang pada dasarnya itu bukanlah jalan setapak asli, ketika jalan tersebut dilalui orang-orang yang sudah mencapai gelombang teta didalam otaknya (menggunakan alam bawah sadar untuk mencerna alias rep-rep'an) kemudian berjalan terus sehingga mereka tidak mengetahui bahwa jalan yang mereka lalui merupakan jurang, akhirnya mereka terperosok jatuh dan meninggal.

Penutup


Nah mungkin itu saja beberapa tips bercinta atau berhubungan intim digunung, sebenarnya kamu tidak perlu melakukan hubungan sexual digunung karena itu memang tidak perlu sekali, hanya saja jika kamu memang sudah bersuami istri dan ingin melakukan hal tersebut di outdoor seperti digunung, maka kamu bisa menerapkan tips-tips diatas agar kamu terhindar dari marabahaya.