Kenapa Setiap Orang Indigo Bisa Berbeda-Beda Dalam Melihat Hantu ?

Kenapa Setiap Orang Indigo Bisa Berbeda-Beda Dalam Melihat Hantu ?


Apakah kamu pernah melihat orang indigo? entah itu secara nyata maupun secara daring atau online lewat video yang telah di upload pada situs web video streaming terbesar yaitu youtube? nah mungkin saja kamu pernah melihatnya bukan?

Sumber : freepik.com

Ketika kamu melihat orang-orang indigo tersebut, entah indigo satu dengan indigo yang lainnya biasanya tidak akan saling sinkron, dimana satu indigo melihat kuntilanak dan indigo lainnya melihat jin/iblis pada satu tempat yang sama.

Nah kenapa itu bisa terjadi? mengapa mereka berbeda sudut pandang?


Itu bisa terjadi dari beberapa hal, dan hal-hal tersebut akan aku jelaskan menjadi 4 poin yang mana dapat kamu pahami dibawah ini, nah jadi tanpa basa-basi langsung saja kita bahas :

1. Perbedaan Ilmu Spiritual/Supranatural


Ketika Ilmu spiritual/Supranatural dari indigo A dengan indigo B itu berbeda, tentunya visual yang mereka lihat bisa saja berbeda, jika indigo A ilmunya tidak ia asah, ketika diberikan langsung atau otomatis terbuka mata batinnya dan tidak memperdalaminya maka mereka hanya akan mengetahui satu jenis vibrasi saja tanpa ingin mengetahui lebih jauh, sedangkan indigo B yang ketika mendapatkan kekuatan tersebut lalu memperdalamnya maka mereka bisa saja mendapatkan berbagai jenis vibrasi. 

Nah perbedaan inilah yang membuat sebuah sudut pandang baru muncul pada kacamata orang awam, mereka kemudian berkata bahwa apa yang mereka lihat itu hanya sekedar bualan saja alias menipu.

2. Gimmick


Ini benar, jika ada seorang indigo A dan juga indigo B lalu indigo B ini sering berada dilayar kaca entah itu di tv maupun di youtube dan melakukan proses penggambaran makhluk ghaib ataupun seringkali menjadi mediasi makhluk ghaib tiba-tiba disandingkan dengan indigo A yang mungkin baru awal karir dari youtube lewat konten uji nyali dimana kita ketahui dari kontennya saja meragukan.

Tentu saja ketika mereka berdua disandingkan maka kita akan melihat ada 2 orang indigo yang bisa berbeda sudut pandang dalam satu ruangan, bisa saja ketika indigo A ditanya apa yang ia lihat didepannya, ia akan memberitahu bahwa didepannya ada sosok kuntilanak akan tetapi ketika indigo B menjawab ia tidak mengatakan bahwa didepannya ada sosok kuntilanak, bisa saja ia memberitahu disekitar ruangan tersebut, karena indigo B tahu bahwa makhluk ghaib tersebut berpindah-pindah sesuai kehendaknya (karena menurutnya makhluk ghaib sama seperti kita hanya saja mereka tak terbatas dalam gerak, mereka bisa berpindah kapan saja dan secepat yang mereka inginkan).

Jadi tentu saja ketika dari kasus pertemuan tersebut orang-orang jadi mengetahui bahwa indigo A melakukan suatu gimmick agar konten-konten yang ia sajikan tetap laku dan itu sebabnya kenapa sudut pandang mereka bisa berbeda.

3.  Ego Yang Tinggi


Diantara para indigo yang ada di indonesia ini kemungkinan besar mereka biasanya memiliki ego yang tinggi dalam melihat hantu atau hal-hal yang berbau ghaib, mungkin mereka melihat hantu dengan bentuk dan vibrasi yang sama didalam mata batin, akan tetapi bedanya ialah salah satu dari mereka tidak ingin dicap sama alias memiliki ego yang tinggi dalam memberitahu wujud apa yang ada didepan.

Nah biasanya para indigo yang memang dari awal tidak jujur ini akan berkata sebaliknya dari para indigo yang memang jujur melihat hantu dengan vibrasi sama, mereka yang berbohong akan mengatakan bahwa didepan mereka sudah ada sosok yang berbeda dari penjelasan si indigo lain, nah disinilah letak ke-egoisannya berjalan.

Ketika salah satu dari mereka sudah berbohong seperti itu, maka itu akan menghancurkan karir dari apa yang telah mereka dapatkan selama ini, entah yang memiliki ego tinggi ini maupun yang tidak, karena yang tidak memiliki ego besar biasanya akan ikut terkena dampaknya, dan itu bisa smenghancurkan karir keduanya secara bersamaan.

4. Hantu Sudah Berpindah Dan Berganti


Hantu sudah berpindah tempat dan berganti dengan hantu baru, itu artinya apa yang Indigo A lihat belum tentu Indigo B akan temukan juga, nah ketika seorang indigo akan men-check disekitar tempat itu apakah ada tanda-tanda dari makhluk ghaib apa tidak, nah terkadang Indigo A men-check tempat tersebut dan melihat bangsa jin sejenis troll.

Akan tetapi ke-esokan harinya Indigo B datang ke lokasi tersebut, melakukan scanning, dan apa yang ia temukan berbeda dari Indigo A dimana indigo A hanya menemukan kuntilanak biasa, itu menandakan bahwa hantu datang silih berganti dan tentu saja seperti yang aku jelaskan pada poin ke 2 dimana mereka juga terkadang bisa bosan dengan atmosphere yang itu-itu saja.

Penutup


Nah jadi tentu saja itulah kenapa orang-orang indigo bisa berbeda-beda dalam melihat hantu, entah mereka ada rasa iri atau eg yang tinggi karena si A lebih terkenal dari si B, ilmu spiritual/supranatural salah satu dari kedua belah pihak itu ada yang kurang ataupun hanya sekedar melakukan gimmick semata untuk sekedar entertainment.