Kenapa Orang Barat Menganggap Ras Kulit Putih Merupakan Ras Unggulan ?

Kenapa Orang Barat Menganggap Ras Kulit Putih Merupakan Ras Unggulan ?


Apakah kamu pernah berpikir dengan sebagian besar (tidak semua tapi rata-rata) tingkah dari oknum orang-orang barat yang selalu meng-agung-agungkan ras mereka sendiri? nah kenapa bisa mereka menganggap ras mereka merupakan ras unggulan? dan terlebih lagi mereka membuat sebuah clan atau kelompok dimana kelompok tersebut hanya berisi orang-orang dari kaum ras kulit putih saja, misalnya Ku Klux Clan.

Sumber : freepik.com/cookie_studio

Nah disini aku akan menjelaskan sedikit lebih rinci kenapa mereka sampai begitu suka dengan yang namanya ras "Kulit Putih", seolah-olah mereka terlalu meng-agung-agungkan ras dari kaum mereka tersebut, dimana mereka membuat sebuah kelompok yang hanya exclusive di ikuti dari ras mereka sendiri, nah apa alasan dibalik itu semua? apa yang melatarbelakangi kenapa mereka sampai bisa mengatakan bahwa "White Supermacy" dari kaum ras kulit putih ini begitu unggul? penasaran dengna jawabannya? cus kita langsung saja bahas dibawah ini dengan seksama :

1. Fisik Yang Dominan Disukai


Mungkin ada banyak yang setuju dengan poin nomor satu ini, kebanyakan fisik dari rast orang kulit putih sebenarnya memang kebanyakan disukai oleh orang-orang seperti kita yang berada di asia tenggara, seperti hidung mancung, bibir tipis, tulang plipis presisi dan bahkan kulit mereka putih seolah - olah terlihat bersih.

Bahkan beberapa orang dari ras kulit putih yang suka pergi ke indonesia dan tinggal di indonesia, ketika mereka sedang berjalan-jalan dan berinteraksi dengan orang lokal, banyak dari mereka (ras kulit putih) dipuji cantik atau tampan oleh orang-orang lokal sekitar, karena standarisasi orang-orang lokal kita kebanyakan (tidak semua tapi rata-rata) menyukai fisik ke barat-baratan tentu saja orang eropa yang mendengar fakta ini pasti lebih percaya diri.

Tidak jarang juga kartun-kartun khas jepang di jaman sekarang pun penggambarannya berdasarkan fisik dari orang-orang  eropa, seperti rambut pirang, kulit putih dan beberapa kartun mengedepankan desain tata letak bangunan khas eropa.

2. Jenius Dalam Segala Bidang


Ini merupakan pendapat mereka, beberapa dari mereka mengatakna bahwa ras kulit putih lah yang membawa prubahan kepada dunia karena sebagian besar dari mereka memiliki jasa mengembangkan teknologi yang ada didunia itu seperti smartphone, laptop, system informasi, komputer dan sejenisnya.

Tentu saja mereka berpikir bahwa orang-orang ras kulit putih lah yang paling unggul karena mampu mengembangkan teknologi tersebut, itu memang benar akan tetapi faktanya, teknologi yang ada sekarang merupakan teknologi yang sudah jauh lebih dulu ada tepatnya di era andalusia berdiri dan juga badghdad irak yang menjadi Oharanya orang-orang mukmin, dimana 2 tempat tersebut memiliki gudang perpusatakaan ilmu pengetahuan yang besar dan banyak tokoh-tokoh muslim yang berpengaruh terlahir dari sana.

3. Memiliki Aktivis Dari Segala Bidang Terbanyak Didunia


Ini ada benarnya, jika kamu melihat dengan sekesama lagi, kebanyakan aktivis-aktivis yang ada didunia itu didominasi oleh kaum-kaum kulit putih, meski hanya sekedar aktivis akan tettapi nyatanya beberapa aktivis itu berguna sekali demi mengubah sebuah aturan-aturan yang tidak logis di negara tersebut.

Misalnya, ada sebuah berita dimana daging anjing/kucing menjadi sebuah hidangan khas disuatu negara, nah beberapa aktivis dari luar negeri seperti di amerika dan sekitarnya (kaum kulit putih) tidak sengaja mendengar berita tersebut, jadi mereka akan menggaungkan hak-hak asasi ke-hewanan tersebut ke parlemen pemerintahan, misalnya seperti memberitahu salah satu mentri luar negeri yang mana mentri luar negeri tersebut berasal dari negara yang bermasalah itu.

4. Pemegang Stasiun Berita Internasional & Social Media Internasional


Jika kamu tau yang namanya BBC, NBC, FOX News dan juga CNN, ya tentu saja kamu pasti tau siapa pemilik dari seluruh stasiun siaran televisi tersebut.

Mereka semua merupakan golongan dari ras kulit putih, benar, kamu tidak salah membaca , sebagian besar dari mereka merupakan berkebangsaan eropa dan tidak menutup kemungkinan merekalah yang mengontrol beria-berita dinegaranya sendiri maupun hampir separuh dari sisi dunia.

Social media juga sama bahkan semua foundernya berkebangsaan eropa, mungkin kamu masih bisa menghitang beberapa orang yang berkebangsaan timur tengah atau asia, akan tetapi sebagian besar kamu bisa melihat jika banyak dari mereka merupakan orang-orang berkulit putih lah yang memegang kendali dari social media.

5. Calon/Pemegang Saham Terbanyak Didunia


Sebagian dari mereka memang memiliki saham terbanyak didunia, dan bahkan beberapa dari mereka memiliki pangsa pasar saham global, jadi tidak menutup kemungkinan jika ada pepatah mengatakan "kulit putih merupakan ras paling terkuat dimuka bumi", itu karena sebagian besar, mereka lah yang menjadi sumber pengontrol pemegang saham terbanyak didunia, jadi jangan heran jika ras kulit putih unggul dalam bidang perekonomian sekala massive ini.

6. Sumber/Kiblat Dunia Hiburan & Entertainment


Siapa yang tidak tau lego world atau disney world? mungkin anak-anak tahun 80 maupun 90'an atau mungkin anak kampung sepertiku yang pada awalnya tidak mengetahui tentang tempat wisata bermain anak terbesar ini.

Namun jaman sekarang, sebagian besar atau rata-rata anak-anak sudah mengetahui tempat ini merupakan tempat idaman anak-anak dari seluruh dunia, tempat dimana sebuah taman hiburan anak terbesar yang bahkan memiliki cabangnya diberbagai negara, nah tempat ini memang didesain seperti disney, seperti latar tempat dan juga karakter-karakter yang berada didalamnya.

Apalagi memang kiblat dari hiburan yang satu ini masih berada di eropa, bahkan kiblat dunia hiburan tentu yang masih memegang kuat itu dari kaum atau ras kulit putih, lalu ajang penghargaan internasional juga memang banyak yang berasal dari eropa seperti ajang grammy awards, lalu oscar, billboard, forbes dan lainya.

Dan bahkan dalam dunia per-fileman ras kulit putih sampai detik ini masih jauh lebih unggul dalam membuat film yang dapat membuat kita berdecak kagum dibuatnya.

Penutup


Nah jadi kembali lagi, apa yang mereka katakan dijaman ini sudah tidak relevan lagi, dan lagi pula apapun yang ras kulit putih lakukan, itu juga bagian dari dan untuk ras-ras kulit yang lain agar bisa mencontoh kinerja mereka.

Tapi tentu saja akhir-akhir ini ras kulit kuning membuat kemajuan yang begitu pesat ketimbang ras kulit putih, contohnya china yang cukup meningkat pesat dalam dunia teknologi, bahkan amerika pun sampai-sampai mengeluarkan kepress untuk negaranya agar google segera memblokir system operasi android terbaru pada smartphone huawei, memang sungguh ironis tapi melihat kenyataan ini, china tentu tidak boleh dianggap remeh tentang teknologi yang mereka miliki.