Kenapa Di Luar Negeri Tidak Pernah Ada Orang Yang Diganggu Oleh Makhluk Astral/Ghaib Di Gunung ?

Kenapa Di Luar Negeri Tidak Pernah Ada Orang Yang Diganggu Oleh Makhluk Astral/Ghaib Di Gunung ?


Pernahkah kamu berpikir kenapa di luar negerit tidak pernah ada insiden seseorang diganggu oleh hantu atau jin selama mendaki maupun hiking digunung ? nah bahkan mereka disana cenderung dapat melakukan hal yang mungkin tidak senonoh digunung, lalu kamu mungkin akan berpikir "mengapa mereka berani melakukan hal tersebut ya ?, apakah mereka tidak akan mengalami yang namanya kualat ?"

Sumber : freepik.com

Nah sebenarnya ada beberapa penyebab kenapa mereka tidak diganggu oleh makhluk astral ataupun makhluk ghaib ataupun hantu digunung, nah apa saja kah itu? langsung saja kita bahas dibawah ini bersama : 

1. Tidak Pernah Mengusik Makhluk Astral


Kebanyakan orang-orang di luar negeri khususnya dibarat yaitu amerika terkadang percaya dengan yang namanya hantu, akan tetapi kebiasaan mereka berbeda dengan di indonesia, mereka yang tahu tidak akan mau menyenggol makhluk-makhluk tidak kasat mata tersebut di gunung.

Malah mereka akan seolah tidak mengenali ataupun tidak memulai menyenggol makhluk-makhluk astral tersebut, membuat makhluk-makhluk tidak kasat mata tersebut merasa bahwa manusia tidak begitu ketakutan.

2. Tidak Terlalu Percaya Dengan Makhluk Astral/Hantu


Menjadi orang yang logis terkadang memang ada untungnya, disamping tidak selalu bersinggungan dengan sebuah energi disekitar (karena peka) tentu juga tidak akan pernah diganggu oleh hantu penunggu gunung.

Nah kebanyakan orang-orang diluar negeri memiliki pemikiran logis, seperti mereka akan terus berpikir logika tentang apa yang terjadi, jadi tentu saja dengan ke-logisan ini dapat setidaknya meredam dimana mereka tidak diganggu oleh makhluk astral disekitar tempat tersebut.

3.  Klasifikasi Hantu Yang Berbeda Dan Tidak Diketahui


Jika di indonesia tentu saja yang paling banyak berulah ialah dari bangsa jin, sedangkan bangsa iblis seolah jarang sekali terdengar, kebanyakan kasus supranatural biasanya akan selalu men-kambing hitamkan kaum atau bangsa jin itu sendiri (entah bangsa jin jahat maupun baik sekalipun) sehingga bangsa jin yang bermukin di gunung tersebut kemudian kesal dan mencoba menggangu para pendaki.

Nah berbeda dengan di eropa atau di amerika misalnya, mereka tidak mengetahui bangsa jin itu ada, karena kebanyakan dari mereka hanya mengetahui "Demon" alias iblis maupun roh jahat "Evil Spirit", mereka tidak tau bahwa ada yang namanya bangsa jin.

Dari klasifikasi hantu yang berbeda inilah dapat disimpulkan bahwa di gunung-gunung amerika sendiri tidak pernah terjadi kejadian yang tidak mengenakan, karena orang amerika tidak mengetahui bangsa jin itu ada, jadi semakin mereka tidak tahu maka semakin sedikit intensitas orang amerika untuk menyenggol bangsa jin.

4. Tidak Adanya Kerajaan Bangsa Jin Yang Bermukim Di Gunung Luar Negeri


Beda indonesia, beda juga di amerika, jika di indonesia tentunya setiap gunung pasti memiliki kerajaan jinnya, itu karena leluhur jaman dahulu memang selalu menghormati (bukan memuja) mereka yang tidak kasat mata, jadi tentu saja bangsa jin yang baik seolah diberi tempat yang layak oleh sebagian manusia.

Sampai detik ini pun masih tetap sama, mereka masih diberikan tempat yang layak oleh sebagian besar penduduk indonesia yang berada diluar agama samawi itu sendiri karena bagi penduduk yang mengamalkan ajaran leluhurnya, baik makhluk yang tak kasat mata maupun manusia memiliki derajat yang sama, tidak rendah maupun tinggi, sama dimata Tuhan.

Bangsa jin yang memang tidak ingin tanah mereka kotor oleh ulah manusia, itu kenapa terkadang jika ada banyak sampah tiba-tiba digunung dapat membuat bangsa jin menjadi murka dan tidak segan-segan memberikan hukuman berat, itu karena mereka kesal dengan tingkah laku manusia yang ceroboh, ada lagi yang melakukan hubungan intim digunung di-areal tempat yang disakralkan, tentu saja itu akan menodai tempat suci tersebut dan membuatnya menjadi hitam akibat perzinahan, bangsa jin baik mana yang tidak marah jika tempat itu dipakai untuk melakukan perzinahan, tentu saja bisa saja nyawa yang dibayar karena sudah menodai tempat tinggal mereka.

Nah jika di indonesia ada bangsa jin, di eropa khususnya amerika tidak ada kerajaan bangsa jin yang terstruktur, digunung amerika memang berisi bangsa jin akan tetapi mereka hidup berkelompok dan lebih menghindari manusia, nah penguasa digunung biasanya bukanlah bangsa jin itu sendiri akan tetapi bisa saja penguasanya dari kaum iblis, dimana jika penguasanya dari kaum iblis tentu saja ketika seseorang melakukan hal-hal merugikan seperti buang sampah sembarangan digunung, hal keji seperti membunuh, ataupun melakukan perzinahan, mereka tidak akan terkena kesurupan atau dampak diganggu oleh makhluk ghaib disana, itu karena iblis menyukai hal-hal yang destruktif dari manusia, karena iblis lebih menikmatinya.

Penutup


Nah mungkin itu saja informas yang bisa aku berikan ke kamu, soal alasan diluar negeri tidak pernah ada kejadin yang diganggu oleh makhluk astral atau makhluk gahib digunung, smeoga dengan artikel ini bisa membuka wawasan serta pemikiran kamu soal gunung yang ada belahan bumi bagian lain bahwa tidak semua gunung itu aman, selama ada manusia pernah kesana dan melakukan hal yang tidak semestinya maka akan ada trace berupa energi negatif yang mengikuti.