Cara Menghilangkan Penyakit Selingkuh 100% BERHASIL

Cara Menghilangkan Penyakit Selingkuh 100% BERHASIL


Selingkuh, merupakan sebuah penyakit mental yang biasanya menyerang siapa saja, entah pria maupu wanita, dan yang pasti mereka yang melakukan selingkuh adalah mereka yang tidak ingin suatu hubungan berjalan dengan baik. 

Penyakit selingkuh biasanya tidak akan mudah dihilangkan, meski sudah diobati tapi terkadang Lust atau nafsu ingin berselingkuh selalu datang menghampiri mereka yang ingin melakukannya. 

Misalnya, jika kamu melakukan selingkuh tentu saja kamu akan terus-menerus ingin melakukan selingkuh dari pasanganmu, seolah kamu ingin lebih, ingin sesuatu yang tidak pernah ada dan dimiliki oleh pasanganmu, tentu saja sesuatu itu semu, tidak pernah ada. 

Sumber : freepik.com/stefamerpik

Nah mungkin kamu akan bertanya - tanya, bagaimana caranya untuk menghilangkan penyakit selingkuh? 

Cara untuk menghilangkan sepenuhnya mungkin tidak pernah ada, itu berdasarkan dari kemauan sang pasangan itu sendiri, nah jadi pada kesempatan kali ini aku hanya akan memberikan sebuah cara untuk Meredam, setidaknya mengurangi rasa untuk berselingkuh tersebut, nah bagaimanakah caranya? langsung saja kita bahas bersama :

1. Perhatian


Mungkin sudah banyak orang yang mengetahui soal poin pertama ini, sebenarnya kamu tidak perlu melakukan hal lainnya untuk mengurangi penyakit selingkuh itu kambuh pada pasanganmu, kamu hanya perlu memberikan perhatian yang cukup kepada pasanganmu, buat dirinya seolah ada orang yang memperdulikannya, dengan begitu kamu bisa menurunkan sifat-sifat negatif seperti ingin mencari wanita/pria lain diluar sana.

Dengan memberikan perhatian tentunya diharapkan pasangan menerima dan menyayangi kita sepenuh hati juga, karena memang tidak ada yang lebih baik dari memberikan perhatian yang tulus kepada pasangan.

2. Jangan Kekang/Posesif Sama Pasangan


Jangan sekali-kali untuk mengekang atau membatasi pasangan, entah ia mau kemana atau bertemu dengan siapa, chatting dengan siapa atau sedang apa dirumah, apalagi terus-menrus mengirimkan pesan singkat yang tidak terlalu berbobot sama sekali, malah sifat posesif ini lah yang mungkin bisa menjadi pemicu ia meninggalkanmu.

Karena begini, kita harus tau bahwa setiap manusia pasti memiliki yang namanya space, ruang untuk menyendiri, dimana ia tidak ingin diganggu, dan kita sebagai pasangan tentu saja tidak boleh mengganggu aktivitas yang ia lakukan jika ia ingin menyendiri terlebih dahulu, kita boleh menegur jika memang ia selalu pulang larut malam dan sering keluar untuk berjalan-jalan.

3. Selalu Mendoakan Yang Terbaik Kepada Pasangan


Jika kamu sudah menikah, tentu saja mendoakan pasangan itu sangat diharuskan apalagi kamu memiliki masalah besar yang mana melibatkan pasanganmu dan kamu sendiri didalamnya, ya harus kamu meminta petunjuk kepada Tuhan jalan mana yang harus diambil.

Kamu juga harus berdoa kepada Tuhan agar pasanganmu dan dirimu bisa mencari jalan keluar yang lebih baik, dan selalu mendoakan yang terbaik kepada pasangan ketika ia pergi keluar kota atau memang ia ada acara keluarga yang tidak melibatkan kamu didalamnya.

Jadi dengan begitu tentu kedepannya kamu akan bisadan tau apa yang dilakukan ketika situasi mulai tidak kondusif muncul.

4. Jangan Menghakimi Pasangan


Sesalah apapun yang dilakukan pasangan, jangan hakimi dia, menurutku kita sebagai pasangan yang baik tentu saja harus bisa berpikir positif terlebih dahulu, nah seandainya jika dia memang benar-bener melakukan selingkuh dibelakang kamu, maka kamu bisa mengajaknya berbicara empat mata terlebih dahulu diluar, apakah ini yang ia inginkan atau tidak, jika memang ini yang ia inginkan maka lepas lah dia, dan jika ia tidak terima dan memohon-mohon kepadamu dan kamu sudah terlanjur sakit hati dibuatnya maka antarkan ia ke orang tuanya (jika si wanita selingkuh) dan katakan bahwa anaknya telah membuat hal yang tidak-tidak dan katakan.

Atau jika dari pihak pria yang melakukan selingkuh maka tinggalkan pria tersebut, karena kebanyakan pria yang melakukan selingkuh (memang tidak semua pria seperti ini akan tetapi ada beberapa pria yang mungkin sejenis ini) memiliki sifat psikopat alias mereka yang rela bersetubuh dengan wanita lain biasanya memiliki hati yang sudah gelap.

Jadi jangan sekali-kali menghakimi pasangan, dia juga sama sepertimu, kita sebagai manusia harus memiliki sifat dan naluri layaknya sebagai seorang manusia, bukan sebagai binatang yang apa-apa jalan satu-satunya hanya bisa menghakimi atau melakukan penganiayaan saja, jangan lakukan itu, jadilah wanita anggun dan pria bijaksana, niscaya rasa kepahitan diawal itu pasti kelak akan menemukan sebuah kemanisan diakhir.

5. Jangan Berbohong


Ini bener sekali, jangan pernah sekali-kali berbohong dengan pasangan karena itu dilarang, ketika kamu sudah mengikat janji suci tentu saja kamu harus terbuka dengan pasanganmu, kamu tidak boleh menyimpan rahasia yang memang kamu tutup-tutupi lagi, jadi sekecil apapun rahasia itu maka berbagilah ke pasanganmu agar ia mengetahui keluh kesahmu, dan agar ia mengetahui apakah ada seseorang yang mencoba berlaku jahat kepadamu dan mitigasi apa yang harus dilakukan jika sudah seperti itu.

Jadi intinya jangan berbohong atau menyimpan masalah sendiri lagi, kamu harus bisa terbuka ketika sudah menjadi pasangan suami istri.

Akan tetapi jika kamu masih pacaran maka tentu saja kamu tidak boleh memberitahu beberapa rahasia penting di hidup kamu, karena pasangan itu ringkih, awalnya saja kuat tapi kita tidak tau diakhir akan ada konflik apa yang dapat membuat hubungan iturenggang dan menghilang dengan sendirinya, jadi batasi beberapa privacy yang menyangkut tentang keluarga.

Penutup


Jadi kembali lagi, sebenarnya cara menghilangkan penyakit ini tergantung dari diri seseorang yang melakukan selingkuh tersebut, apakah ia mau berubah atau tidak, jika ia mau berubah maka tentu saja tidak perlu apapun, akan tetapi jika ia tidak mau berubah maka penyakit ini akan terus ada.