Beberapa Kelebihan Wanita Gemuk Yang Jarang Diketahui

Beberapa Kelebihan Wanita Gemuk Yang Jarang Diketahui


Wanita gemuk itu sebenarnya sangat cantik dan lucu, kita bisa lihat dari beberapa wanita gemuk disekitar kita, mereka layaknya sebuah kue mochi berjalan, meski tampilannya seolah biasa akan tetapi ketika sudah mengetahui isi hatinya maka tentu kamu bisa mengatakan bahwa mereka itu merupakan wanita-wanita yang sangat special.

Wanita gemuk seringkali dicap buruk oleh orang-orang karena body mereka yang terlalu gemuk, mereka selalu direndahkan entah didalam maupun diluar,  jadi mereka (wanita gemuk) seolah tidak memiliki tempat lagi untuk bisa dengan mudah mendapatkan teman yang memang benar-benar baik disekitar kita.

Sumber : freepik.com

Meski ada beberapa orang yang akan menjelekan dan membully mereka nanti karena badan mereka yang gemuk, tapi sebagian dari mereka memang sudahberdamai dengan hal-hal kek gitu, anggapannya itu hanya angin lalu.

Nah jadi apa saja kelebihan cewe gemuk? nah penasaran bukan? langsung saja kita bahas bersama dibawah ini :

1. Meredam Benturan


Benar sekali, ketika wanita gemuk jatuh entah dari tangga maupun tempat yang tinggi atau memang tidak sengaja tersandung lalu terjatuh, mereka secara tidak sadar telah melindungi bagian vital yang mereka miliki, seperti tulang.

Nah jadi dengan adanya lemak yang berlebih ternyata bisa membantu meredam bagian-bagian vital yang diakibatkan oleh benturan keras,  nah jadi menjadi wanita gemuk itu ternyata tidak begitu buruk juga.

Lalu mereka (wanita gemuk) juga bisa menjadi bantalan empuk bagi orang-orang disekitarnya jika mereka hampir mengalami kecelakaan misalnya seperti mau terjatuh, nah wanita gemuk bisa menjadi tameng paling depan demi melindungi orang-orang disekitarnya.

2. Menjadi Tukang Pukul


Jika kamu kenal dengan wanita gemuk yang mana bodynya yang besar, tentu saja mereka bisa menjadi tukang pukul, apalagi kekuatan mereka pasti lebih besar dari wanita kurus pada umumnya, mereka bisa melindungi orang-orang disekitarnya yang memang tidak mendapatkan keadilan ataupun bullyan.

3. Ukuran Baju Yang Flexible


Ketika wanita gemuk yang memiliki body yang sangat besar mencari sebuah baju maka mereka biasanya hanya memiliki satu ukuran baju yaitu XXL saja, mereka tidak pernah membeli baju dibawah ukuran tersebut karena mereka sadar bahwa sulit bagi mereka untuk turun berat badan, apalagi untuk apa mereka membeli baju dengan ukuran kecil.

Jadi dengan ukuran baju yang segitu-segitu saja setidaknya membuat pengeluaran bisa lebih sedikit dan bisa dipakai jangka panjang.

4. Lebih Kuat Angkat Beban Berat


Benar, jika dibandingkan wanita kurus yang tidak pernah latihan untuk angkat beban berat sama sekali, tentu saja wanita gemuk punya stamina yang lebih kuat ketimbang wanita kurus.

Mereka (wanita gemuk) terkadang juga bisa mengangkat benda-benda berat dan juga membantu orang-orang yang tidak punya stamina atau tenaga untuk mengangkat beban berat disekitarnya, nah tentu saja dengan tenaga besar yang mereka miliki, setidaknya ini merupakan kelebihan yang memang dimiliki oleh wanita gemuk meskipun dia tidak pernah melakukan latihan angkat beban.

Penutup


Mungkin itu saja beberapa poin yang bisa aku beritahukan tentang beberapa kelebihan dari wanita gemuk yang jarang diketahui oleh orang-orang, jadi semoga kamu bisa mengerti bahwa mereka (wanita gemuk) sebenarnya masih memiliki nilai yang terkadang tidak dimiliki oleh wanita kurus pada umumnya.