Apa Itu Tobrut ? Lalu Apa Itu Tobrutobia ? Dan Kenapa Wanita Bisa Menjadi Tobrut ?

Apa Itu Tobrut ? Lalu Apa Itu Tobrutobia ? Dan Kenapa Wanita Bisa Menjadi Tobrut ?


Tobrut merupakan sebuah istilah yang sering diucapkan oleh kaum anak muda di indonesia untuk melabeli seorang wanita yang memiliki payudara besar. 

Seperti yang kita ketahui payudara tentu menjadi data tarik setiap kaum laki - laki, akan tetapi seiring berjalannya waktu ada banyak wanita yang memiliki fisik yang serupa, dimana buah dada mereka memang sangat besar dan selalu menjadi perhatian dan primadona kaum lelaki.

Sumber : google.com

Nah karena dari banyaknya anomali trend itulah kata-kata tobrut itu muncul, yang mana tobrut merupakan singkatan dari kata "Toket Brutal", dimana toket merupakan bahasa yang sedikit kasar yang sering diucapkan kaum muda di Indonesia untuk sebuah payudara.

Dan "Brutal" itu sendiri merupakan kata penegasan untuk memberikan kesan besar sekali dan ukurannya tidak terkontrol, itu kenapa wanita-wanita yang memiliki payudara besar selalu di identikan dengan istilah cewe "Tobrut" 

Lalu Apa Itu Tobrutobia?


Tobrutobia merupakan phobia atau ketakutan pada wanita yang memiliki payudara besar disekitar, biasanya orang-orang yang memiliki phobia ini kebanyakan dijangkit oleh kaum hawa ketimbang kaum adam.

Alasan mereka takut ada bermacam-macam, antara memang mereka membayangkan bahwa wanita tobrut itu menyeramkan karena memiliki 2 semangka yang besar, ataupun membayangkan mereka sedang terhimpit diantara belahan wanita yang memiliki payudara besar tersebut sehingga mereka seperti serasa tak dapat bernafas, ketakutan mereka yang lain ialah ketika mereka sudah memiliki pasangan dan pasangan mereka melirik wanita tobrut tersebut ketimbang mereka sebagai kekasihnya.

Kenapa Wanita Bisa Menjadi Tobrut?


Wanita bisa menjadi tobrut biasanya ada beberapa alasan, salah satunya ialah karena keturunan, bisa saja ibunya atau neneknya memiliki payudara yang besar juga, sehingga ia ikut mewarisi payudara besar tersebut.

Atau bisa jadi ketika seorang wanita memiliki hormon wanita yang terlalu banyak dapat mengakibatkan pembentukan panggul dan payudara kian membesar, ada juga karena ulah dari makanan yang selama ini dikonsumsi seperti makanan yang mengandung kolesterol dimana makanan-makanan yang mengandung kolesterol atau lemak jenuh ini tentunya akan membuat badan mereka menjadi gemuk, ketika badan mereka menjadi gemuk maka payudara mereka otomatis ikut membesar seiring bertambahnya berat badan.

Ada juga yang memang besar karena efek pergnancy atau pasca kehamilan, biasanya hormon kehamilan akan membuat beberapa bagian membesar, seperti badan, panggul, wajah yang terlihat seperti seolah membengkak, lalu tentu saja payudara.

Nah sekarang mungkin kamu sudah mengetahui apa itu tobrut lalu tobrutobia dan kenapa wanita bisa menjadi tobrut, nah tentu saja yang namanya tobrut pasti ada yang jahat dan ada yang baik, nah bagaimanakah cara kita melihat tobrut jahat dan tobrut baik yuk kamu bisa melihat ciri-ciri tobrut jahat dan tobrut baik disini.

Tobrut Jahat :

  • Dipegang akan marah dan risih terkadang mereka tidak akan segan-segan melapor ke pihak berwajib.
  • Jika membahas tobrutnya maka ia akan ngambek atau puasa chat dari lawan bicara jika sudah menjerumus ke pembahasan tersebut.
  • Tobrut jahat terkenal dengan sifat arogansinya, tidak jarang rela menjadi dominatrix dan menganiaya pasangan secara sexual (si suami malah di ikat b*ndage dan tidak merasa keberatan)

Tobrut Baik :

  • Boleh dipegang dan dimainkan sesuka hati, tobrut baik tidak akan marah, sebaliknya ia akan tertawa ataupun merasa geli atau ke-enakan.
  • Hanya boleh dipegang dan diremas oleh suami sah saja, bukan orang lain ataupun orang terdekat.

Penutup


Nah mungkin itu saja beberapa penjelasan tentang dunia per-tobrutan ini, semoga kamu mengerti dan kamu bisa mengambil ilmu yang telah aku sampaikan ini, sekali lagi..semoga bermanfaat.