Apa Itu Jilboobs ? Mengapa Ada Wanita Bisa Menjadi Jilboobs ?

Apa Itu Jilboobs ? Mengapa Ada Wanita Bisa Menjadi Jilboobs ?


Jilboobs merupakan kata slang atau kata gaul yang digunakan untuk menunjukan seorang wanita yang menggunakan jilbab akan tetapi pakaian yang mereka gunakan terlalu ketat sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Wanita jilboobs biasanya memiliki payudara yang agak menonjol dan lebih besar ketimbang wanita lainnya itu kenapa mereka disebut jilboobs, dimana mereka menggunakan jilbab akan tetapi tidak mencerminkan penggunaan jilbab sesuai akidah yang diberikan.

Sumber : tiktok.com

Wanita - wanita jenis ini biasanya hanya mengikuti trend saja atau memang sedang mencari pria-pria hidung belang yang siap dan mampu menafkahi mereka, karena wanita jenis ini biasanya mencari pria hidung belang yang lebih berada.

Lalu Mengapa Bisa Ada Wanita Menjadi Jilboobs ?


Wanita jilboobs ini tidak hanya ada di indonesia, sebenarnya ada banyak diluar negeri wanita sejenis ini hanya saja fenomena ini marak terjadi di indonesia, nah jadi apa yang membuat mereka bisa menjadi seperti itu ? kamu penasaran ? jika iya maka kita akan bahas bersama dibawah ini : 

1. Ingin Menarik Hati Pria Idaman


Benar sekali, wanita-wanita yang menjadi jilboobs ini akan menggunakan 100% tubuh fisik mereka agar dapat menarik hati dan minat pria-pria idaman yang mereka sukai, karena mereka yakin dan tau betul bahwa kebanyakan pria pasti menyukai standard wanita jilboobs itu sendiri.

2. Memiliki Libido Yang Tinggi


Wanita yang menjadi jilboobs biasanya memiliki libido yang sangat tinggi, ketika mereka mempunyai libido yang tinggi maka mereka akan menggunakan bahan serba ketat untuk menunjang kenyamanan berpakaian mereka, mereka tidak lagi terikat oleh rasa malu dilingkungannya, jadi apa yang mereka gunakan maka itulah cerminan dari apa yang mereka rasakan yaitu kenyamanan, keamanan dan kenikmatan.

3. Trend/Gengsi


Ada beberapa wanita yang memutuskan untuk menjadi wanita jilboobs, itu karena mereka ingin mengikuti trend atau gengsinya saja, ketika jenis wanita ini ingin menjadi jilboobs maka yang ada dipikiran mereka ialah, mereka ingin sebisa mungkin terus mengikuti perkembangan gaya fashion yang ada dalam kasus ini ialah jilboobs, jika ada wanita disekitarnya yang menggunakan trend ini maka ia juga akan mengikutinya.

4. Keinginan Duniawi


Jika kamu ingin melihat wanita yang menggunakan jilboobs, biasanya wanita tersebut masih terikat dengan dunia fana atau duniawi terlalu dalam, misalnya seperti mereka yang masih menyukai barang-barang mewah/branded, ingin hidup diatas berkecukupan, jarang beribadah akan tetapi ketika keluar tetap ingin terlihat baik, itulah yang membuat mereka biasanya menggunakan setelan jilboobs.

Penutup


Nah dari ke 4 poin diatas bisa kamu simpulkan mengapa bisa terlahir fenomena wanita jilboobs tersebut, semoga informasi ini bermanfaat.