Apa itu Futanari? Apakah Sama Dengan Shemale Dan Trap?

Apa itu Futanari? Apakah Sama Dengan Shemale Dan Trap?


 Apakah kamu pernah menonton anime atau manga dengan genre futanari? jika pernah mungkin pada awalnya kamu akan berkata seperti ini "apakah ini pria ataukah wanita?""apakah ia shemale?", tidak, nyatanya seorang futanari itu bukanlah pria melainkan seorang wanita tulen, hanya saja mereka tidak sengaja menumbuhkan alat kelamin pria tepat diatas alat kelamin wanitanya.

Nah Kenapa Itu Bisa Terjadi? 


Sederhananya seorang futanari biasanya memiliki suatu plot yang memang dibuat oleh penulis mangaka atau sang novelis itu sendiri, dimana Futanari ini memang sebuah genre fiksi yang tidak pernah ada di dunia nyata alias dibuat-buat oleh sang pembuat cerita.

Terkadang seorang yang dibuat menjadi futanari oleh penulis biasanya diberikan sebuah plot alasan kenapa mereka bisa mendapatkan alat kelamin pria tersebut yang menempel dengan sempurna diatas alat kelamin wanitanya, entah dari hasil eksperimen, hasil melakukan hubungan sexual secara terus menerus terhadap pasangan lesbiannya, hasil dari persilangan genetik yang langka, ataupun memang diberikannya sumber kekuatan agar bisa menumbuhkan alat kelamin vital pria tersebut.

Nah jadi jika di simpulkan apa itu futanari? ya simpelnya futanari merupakan sebuah anomali langka dimana seorang wanita itu mengalami hermaprodhite alias memiliki 2 kelamin ganda dan kedua alat kelamin tersebut berfungsi secara normal, hanya saja futanari merupakan genre fiksi ilmiah supranatural yang dikebangkan oleh penulis cerita anime ataupun novel itu sendiri.

civitai.com/user/Jelosus1

Apakah Futanari Ada Didunia Nyata? 


Tidak ada setauku, meskipun kamu mencari keujung dunia, tersesat digurun sahara bahkan sampai berenang ke samudra antartika pun belum tentu kamu akan menemui seorang wanita yang memiliki dua alat kelamin ganda dan keduanya normal seperti ciri-ciri dari seorang futanari.

Kecuali ada seorang ilmuwan yang sangat gila yang melakukan eksperimen kepada seorang wanita dimana ia membuat wanita tersebut memiliki alat kelamin pria tanpa harus menghilangkan alat kelamin ke-wanitaannya, akan tetapi faktanya tidak pernah ada sumber yang menyebutkan bahwa kasus futanari itu ada didunia nyata. 

Jadi Apakah Futanari Dan Shemale Atau Trap Itu Berbeda? 


Tentu saja berbeda, mungkin orang awam akan menyeut mereka itu sama karena mereka sama-sama memiliki alat kelamin pria, akan tetapi orang yang sudah mengerti akan mengelompokan mereka berdasarkan typenya.

Jika harus dicari perbedaannya maka perbedaan yang paling terlihat jelas ialah dimana seorang futanari itu merupakan manusia dalam kasus ini wanita tulen yang hermaprodhite (memiliki 2 alat kelamin) se dari awal memang ia merupakan seorang wanita hanya saja ia memang memiliki kelainan, ataupun hasil bahan eksperiment ataupun melakukan hubungan intim secara terus menerus sehingga alat kelaminnya bertambah, intinya wanita futanari merupakan wanita semu yang meang tidak pernah ada didunia, wanita ini hanya ada didalam manga ataupun cerita komik saja dan seluruh ceritanya memang dibuat oleh para mangaka atau novelis.

Jika itu shemale, mereka awalnya merupakan seorang pria, entah satu dan lain hal akhirnya mereka merubah gender yang mereka miliki menjadi seorang wanita dan memang tidak semua shemale itu akan mengganti alat kelaminnya menjadi alat kelamin wanita, mereka masih bisa menyuntikan hormon estrogen/progesteron ataupun membuat implan payudara.

Nah akan tapi dari itu semua, yang paling jelas ialah sudah pasti kaum - kaum shemale ini akan mengatakan bahwa mereka itu sebenarnya seorang wanita dan tubuh yang mereka gunakan merupakan suatu kesalahan, mereka harusnya tak terlahir dengan gender seperti itu.

Nah beda kaum shemale, beda juga dengan kaum trap, kaum trap ini sebenarnya sama seperti seorang shemale jika kita lihat secara fisik hanya saja mereka tidak begitu merubah fisik mereka dengan menjalani operasi menjadi seorang wanita sama seperti kasus shemale, mereka hanya "Berdandan" layaknya seorang wanita, itu karena kaum trap hanya suka berdandan menyerupai wanita.

Kaum trap ini memang terlihat bencong, akan tetapi mereka masih memegang teguh kodrat yang mereka miliki sebagai seorang laki-laki, nah mungkin sekarang kamu akan bertanya-tanya "untuk apa mereka menjadi seorang trap?"

Ada banyak alasan, salah satunya yang paling membuat mereka ingin menjadi seorang trap ialah karena mereka mengaggumi sebuah karakter wanita yang mereka coba tiru, misalnya kaum trap ini kebanyakan ada di acara cosplay event, nah kaum-kaum ini akan menyamar dengan berdandan mirip seperti seorang wanita dari karakter tersebut sehingga orang lain akan melihat mereka se-layaknya seorang wanita tulen, ketika mereka mengobrol maka dari sanalah terdengar suara yang begitu berat yang menandakan mereka itu sebenarnya seorang pria.

Tapi tidak bisa dipungkiri juga bahwa mereka sangat cocok menggunakan busana yang harusnya dipakai oleh seorang wanita, itu karena tubuh mereka sangat sesuai seperti layaknya fisik dari kebanyakan wanita, entah itu jari yang kecil, body yang kecil, bibir yang tipis dan kecil, tulang pelipis yang kecil dan sejenisnya.

Penutup


Nah mungkin itu saja informasi yang bisa aku beritahukan ke kamu, jika ada informasi yang kurang atau salah kata maka mohon maaf, karena apa yang coba aku sampaikan disini memang merupakan pengalamanku dalam me-riset informasi, yang tentunya tidak jauh dari kesalahan juga.