Alasan Seseorang Bisa Menjadi Kaum LGBT

Alasan Seseorang Bisa Menjadi Kaum LGBT


 Kamu mungkin pernah atau sering melihat ada kaum-kaum lgbt di twitter ataupun web dewasa, nah ternyata memang banyak sekali orang-orang yang memiliki kelainan sexual yang menyimpang seperti itu, lantas apa saja alasan mereka ingin menjadi bagian dari kaum tersebut?
Banyak orang yang pasti bertanya-tanya kenapa mereka bisa memiliki penyimpangan sexual? apa yang melatarbelakangi mereka sehingga bisa dan dapat menyukai seseorang dari kelamin yang sama?

Sumber : freepik.com/wirestock

Dan pada akhirnya aku menemukan beberapa alasan seseorang bisa menjadi kaum LGBT tersebut, nah apa saja kah itu? yuk tanpa basa-basi langsung saja kita bahas bersama dibawah ini :

1. Diajak Oleh Oknum


Benar sekali, mungkin awalnya orang itu normal-normal saja akan tetapi entah satu dan lain hal tiba-tiba ia menjadi kaum LGBT, biasanya karena mereka diajak oleh teman yang mengidap penyakit LGBT tersebut.

Dan karena kaum LGBT merupakan kaum yang menurutnya kaum yang bebas dan memiliki kasih sayang satu sama lain, tentu saja dia bakal mengikuti atau bergabung ikut kedalam kaum tersebut dan menjalankan agenda-agendanya.

2. Sakit Hati


Beberapa orang yang sudah menjadi kaum LGBT karena poin ini biasanya tidak terima dan masih sakit hati oleh lawan jenis akibat diputusnya cinta, mereka merasa tidak bisa move on dari momen-momen tersebut.

Nah karena perasaan itu tidak bisa hilang, maka ia mencari cara dengan membuat rasa tersebut terkubur dengan menambah perasaan baru, dimana dia mulai mencari celah untuk menyukai sesama jenisnya, dan mungkin dari sana lah ia mulai menyimpang dari kodrat yang sebenarnya.

3. Perkembangan zaman


Dijaman dulu tahun 1700 - 1900'an jika tidak salah, pria dan wanita dari pagi hingga larut malam tentu sangat amat sibuk sekali, mereka sampai tidak memiliki waktu luang untuk memikirkan hal-hal lain dalam menjalani kehidupan.

Mereka cenderung bekerja lebih pagi dan pulang lebih petang, dan biasanya ketika ada waktu libur, mereka memanfaatkannya sebaik mungkin apalagi ditahun-tahun itu ada sebuah perang yang memaksa manusia harus dikuatkan dengan pemikiran dan mental yang harus tetap normal setiap harinya.

Akan tetapi dijaman sekarang semua mulai berubah, ada banyak pengangguran dan juga bekerja bisa melalui internet yang membuat akses akan hal-hal tabu lebih mudah, apalagi memang internet dijaman sekarang semakin maju dan sangat pesat.

Jadi orang-orang dijaman sekarang sebagian besar masih ada waktu luang atau weekend dalam menjalani hari-harinya, nah dari hal itulah ada sekian banyak penyimpangan sexual yang mulai tumbuh, itu didasari karena rasa ingin tahu mereka yang besar, lalu tiba-tiba malah menjadi boomerang dan mulai mengikuti kaum-kaum seperti itu.

Penutup


Nah jadi kembali lagi, cara agar manusia itu terbebas dari kaum LGBT itu tentu dengan selalu memberikan pemahaman tentang bahayanya menjadi kaum pelangi tersebut, berikan hal-hal yang membangun kepada anak dan orang-orang sekitar,  selalu pantau terus lingkungan bermain sang anak agar kelak mereka menjadi anak-anak yang sukses dan tak menyimpang.