Alasan Kakashi Dijuluki Ninja Peniru Dari Konoha

Alasan Kakashi Dijuluki Ninja Peniru Dari Konoha


Tentu semua fans naruto tidak asing dengan karakter berambut putih dengan sebagian mata dan mulut tertutup ini, ya siapa lagi kalau bukan kakashi, kakashi merupakan karakter yang sangat penting pembangun sebuah cerita, tanpa adanya kakashi mungkin naruto tidak akan bisa melanjutkan latihannya dengan mudah.

Sumber : pinterest.com

Kakashi merupakan karakter yang mungkin bisa dikatakan cukup sempurna ketika pada awal-awal kemunculannya, karena ia merupakan karakter yang dibangun dengan kecerdasan diatas rata-rata teman se-angkatannya, trampil dan mampu memahami kondisi serta situasi.

Lalu kenapa kakashi dijuluki sebagai ninja peniru konoha oleh shinobi dari desa lain?


Julukan itu tak lepas dari kekuatan sharingan yang didapatkannya sebagai hadiah dari teman uciha terbaik, jadi dengan sharingan lah dia bisa meniru berbagai jurus musuhnya, selama jurus tersebut mampu dia kuasai maka ia akan menirunya.

Bagaimana kakashi meniru jurus musuhnya?


Cara kakashi meniru jurus musuhnya tentu dari sharingan tersebut, teknik basis dasar sharingan itu mampu melihat pergerakan lawan seolah-olah melambat, bukan lawannya melambat tapi reflek mata sharingan yang cepat menangkap gerak, itu kenapa seolah pergerakan lawan melambat.

Nah dia bisa meniru jurus musuhnya berdasarkan background si musuh, jika musuh tersebut berasal dari desa air (kirigakure) tentu saja jurus-jurus yang mereka miliki lebih banyak berkutat di elemen air, karena kakashi mampu menguasai elemen tanah dan air maka seolah ia mudah mengikuti teknik musuhnya.

Yang harus dia perlukan ialah, teknik segel tangan si musuh dan chakra yang cukup, tentu dia sudah memiliki chakra yang cukup, lalu dengan sharingan yang dimilikinya, mampu melihat gerakan musuh termasuk rapalan segel tangan si musuh, jadi dia bisa dengan mudah melihatnya dan menirunya.

Nah itu kenapa ia seolah dijuluki kakashi si ninja peniru dari konoha, sebenarnya kakashi melakukan peniruan tersebut karena ia tidak ingin begitu banyak menguras banyak chakra dalam pertarungan dan membuat mental lawan down lebih awal.

Dan juga semua itu didukung dengan kecerdasannya, jika tidak maka tentunya ia tidak akan bisa melakukan trik peniru tersebut, karena dari semenjak genin kakashi diceritakan sangat berbakat, tentu ketika ia bertemu dengan desa iwagakure atau kirigakure, ia bisa dengan leluasa meniru dan menjiplak teknik-teknik yang musuh keluarkan untuk menyerangnya.

Penutup


Nah jadi semoga dengan adanya penjelasan singkat ini kamu bisa mengerti kenapa ia dijuluki sebagai si ninja peniru dari desa konoha, itu tidak lepas dari aksi apa yang telah dia lakukan, semoga bermanfaat.