Alasan Beberapa Wanita Suka Di GangBang

Alasan Beberapa Wanita Suka Di GangBang


GangBang merupakan sebuah istilah yang biasa digunakan bagi orang-orang yang melakukan bercinta dengan seorang wanita dengan lebih dari 5 orang pria, bisa dikatakan GangBang sendiri merupakan aksi hubungan intim secara beramai-ramai, ini bisa dilihat ketika dalam satu circle tersebut terlihat hanya ada satu wanita saja.

Sumber : soundcloud.com/lilshishka

Jadi GangBang itu bisa dikategorikan sebagai permainan sex yang biasa dipakai oleh orang-orang yang memang menyukai hubungan sexual secara beramai-ramai tersebut.

Lalu Apakah Gang Bang Itu Sama Dengan Threesome?


Hampir sama, hanya saja jika threesome identik dengan 2 perempuan dan 1 pria, lalu jika itu merupakan GangBang maka 1 perempuan dan 3 sampai 4 pria  dalam melakukan hubungan sexual tersebut, akan tetapi biasanya yang menjadi pembeda ialah, jika GangBang maka itu lebih dari 3 orang dan jika itu threesome maka maximal hanya 3 orang saja.

Kenapa Beberapa Wanita Mau Melakukan Aksi GangBang?


Aku sudah menduga kamu akan menanyakan hal tersebut, nah dibawah ini aku akan memberitahu kamu kenapa wanita nakal itu suka dengan yang namanya GangBang yang dilakukan lebih dari 3/4 pria, nah apa saja alasan mereka? yuk kita bahas dibawah ini :

1. Karena Uang


Kebanyakan dari wanita-wanita nakal sebenarnya sangat menolak keras mode ini, hanya saja karena tuntutan ekonomi lah yang membuat mereka harus terpaksa melakukan hal-hal seperti ini, mereka bisa saja mencari pekerjaan lain, hanya saja mereka tidak begitu memiliki modal entah itu uang maupun skill untuk bisa keluar dari lingkaran tersebut.

Tapi ada juga yang memang tidak mau keluar dari momen itu karena mereka lebih menyukai "Instant money" tersebut.

2. Penasaran/Ingin Merasakan


Wanita nakal biasanya menyukai tentang masturbasi atau bahkan memang sering terjun untuk mempraktekannya aktivitas tersebut, nah beberapa dari mereka tentu saja ingin merasakan bagaimana rasanya direbut oleh beberapa pria dan di GangBang.

Dan lebih gilanya lagi, jika si wanita nakal ini sudah ber-suami dan suaminya selalu bercinta dengannya, tentu saja ketika sang istri ingin mencoba sensasi baru ingin di GangBang, sang suami mengijinkan tanpa ada larangan sedikitpun maka terjadilah proses GangBang antara suami dan teman - temannya ke istri sah nya bersama - sama. 

3. Suka Memainkan Lebih Dari Satu Mr. P


Wanita nakal yang suka di GangBang biasanya menyukai lebih dari satu Mr P, karena jika mereka melakukan hubungan intim dengan satu pria maka ketika ia ingin mencicipi Mr. P maka ia hanya perlu memanggil pria lainnya untuk melakukan hal itu sembari ia melakukan hubungan intim tersebut.

Kebanyakan wanita nakal yang suka di GangBang biasanya akan menyukai Mr. P pria dan memainkannya.

4. Suka Dimainkan


Nah alasan wanita nakal suka di GangBang ialah karena mereka (wanita nakal) menyukai bagian tubuhnya menjadi mainan para pria-pria nakal, misalnya seperti melakukan foreplay 4/5 orang pria bahkan lebih lalu memainkan bagian tubuhnya, seperti payudara, badan, hingga bagian bawah.

Penutup


Nah mungkin itu saja beberapa poin atau alasan yang aku ketahui alasan kenapa beberapa wanita nakal suka sekali dengan yang namanya GangBang dari pria-pria nakal, semoga informasi kali ini bisa memberitahu kamu bahwa wanita-wanita tersebut tentunya masih ada.