Alasan Beberapa Wanita ParuhBaya Menyukai Pria Muda (Brondong)

Alasan Beberapa Wanita ParuhBaya Menyukai Pria Muda (Brondong)


 Jika kamu selalu melihat berita di tv maupun di internet dari tahun ke tahun, kamu akan melihat ada beberapa berita yang sekiranya sangat unik untuk dibahas akhir-akhir ini yaitu tentang wanita paruhbaya atau yang sering disapa dengan sebutan STW bagi sebagian orang.
Jadi beberapa berita ditahun kemarin itu sempat menggemparkan, pasalnya seorang pria yang baru saja melangsungkan pernikahan tiba-tiba terlibat skandal antara mertuanya sendiri, dimana ia berselingkuh tepat dibelakang istri sahnya yang mana merupakan anak dari ibunya yang terkena skandal bersama mantunya.

Sumber : twitter.com/@BbwMomy72847

Nah mungkin kamu akan berpikir, kenapa itu bisa terjadi? apakah wanita paruhbaya tersebut sudah lama tak memiliki pasangan semenjak ditinggal oleh suaminya makanya ia menjadi seperti itu?, hingga orang-orang di internet yang melihat berita tersebut mulai menyimpulkan bagaimana seorang wanita paruhbaya bisa menyukai pria yang notabene masih sangat amat muda sekali? nah mungkin pada kesempatan kali ini, aku akan memberikan alasan paling logis yang aku ketahui, nah penasaran? jika penasaran langsung saja kita bahas bersama alasan-alasannya dibawah ini :

1. Lust (Nafsu)/ Fetish


Lust atau nafsu itu merupakan sifat alami dan natural yang dimiliki oleh manusia, tidak terkecuali wanita paruhbaya, nah kebanyakan wanita paruhbaya, beberapa diantaranya menyukai pria muda akan tetapi memiliki fisik atau postur yang bagus, nyatanya mereka juga tidak sembarangan menyukai pria muda, mereka cenderung pemilih dalam mencari pria muda.

Jika mereka melihat pria muda yang bertotot, tampan, tentu saja mereka bisa sewaktu-waktu merasakan perasaan nafsu yang berlebih, nah dari sinilah wanita paruhbaya memandang pria muda sebagai alat untuk melepaskan hawa nafsunya.

2. Bertanggung Jawab


Beberapa wanita paruhbaya memang suka dengan pria muda yang manis karena mereka bertanggung jawab, ada beberapa pria muda diluar sana yang memang memiliki sifat ini dan rata-rata pria muda yang memiliki jiwa tanggung jawab yang besar biasanya menurun dari lingkungan dimana ia dibesarkan dan dengan siapa ia selalu menjalin pertemanan.

Efeknya, ketika pria muda manis ini menunjukan rasa tanggung jawabnya terhadap wanita paruhbaya, tentu saja wanita paruhbaya akan memperlihatkan sisi manja dan jandanya terhadap pria muda tersebut.

3. Memiliki Banyak Uang


Dijaman sekarang tidak hanya bapak-bapak dengan penampilan kumis tebal perut bunci saja yang memiliki duit banyak, ada kalanya kaum pria muda juga bisa sukses dari hasil kerja keras yang mereka tekuni selama ini, nah beberapa wanita paruhbaya ini tentu saja menyukai pria muda karena mereka ingin juga mendapatkan pundi-pundi rupiah darinya.

Mereka terkesan menjadi wanita yang terlihat matrealistis, tentu saja memang faktanya demikian dan memang ada alasan dibalik itu semua, dimana dengan uang yang banyak ia bisa menghidupi anak-anaknya dengan cukup layak plus bisa merawat dirinya sehingga ia tetap terlihat cantik dimata calon suami mudanya nanti.

4. Menerima Segala Bentuk Kekurangan Baik Fisik Serta Keluarga


Ini juga bisa menjadi lampu hijau bagi para pria muda ketika ada seorang wanita paruhbaya yang sedang mencari calon pujaan hati, beberapa wanita paruhbaya sangat ingin uang dan hidup lebih dari cukup, akan tetapi sebenarnya ada juga hal yang ingin mereka cari dari pria muda, yaitu mereka ingin mencari pria yang mau menerima segala bentuk kekurangan baik fisik serta keluarga si wanita paruhbaya.

Nah di titik inilah pria muda harus bisa menunjukan bahwa ia bisa menerima segala bentuk kekurangan calon pasangannya nanti dan bisa bersikap lebih dewasa, tentunya dengan begitu wanita paruhbaya tentu saja akan memilih mereka yang mau siap menerima segala bentuk kekurangan yang si wanita paruhbaya ini miliki.

5. Humoris


Kaum Wanita paruhbaya biasanya sangat mudah sekali stress itu kenapa mereka lebih sering mengeluarkan emosi dan lebih banyak perubahan mood dari wanita pada umumnya, tapi itu tidak berlaku bagi mereka yang menemukan pria muda yang sangat amat humoris.

Wanita paruhbaya akan lebih suka pria muda yang sangat humoris dalam hidupnya, terkadang ia ingin refresh sejenak dari pekerjaannya, akan tetapi itu tidak bisa ia lakukan karena ia menjadi janda terlebih ia merupakan bagian dari keluarga kecil yang pernah ia bangun bersama mantan suaminya. 

Nah dengan adanya pria humoris, ia bisa tersenyum, dan jika pria muda selalu bisa membuatnya senyum dan tertawa, bukankah itu merupakan lampu hijau bahwa pria muda tersebut merupakan orang paling special dalam hidupnya?.

Penutup


Nah mungkin itu saja poin-poin yang aku ketahui tentang alasan-alasan kenapa wanita paruhbaya bisa menyukai pria muda, semoga dengan alasan yang telah aku berikan ini kamu bisa mengetahui bahwa wanita paruhbaya bisa menyukai pria muda dengan mudah.