Alasan Beberapa Wanita Menyukai Pakaian Sexy

Alasan Beberapa Wanita Menyukai Pakaian Sexy


 Mungkin kamu masih berpikir kenapa beberapa wanita itu suka sekali dengan pakaian-pakaian yang terbuka atau mungkin orang indonesia menyebutnya pakaian haram, seperti belahannya terlihat dan body dari pakaian tersebut terlalu press alias ketat?

Sumber : freepik.com

Nah sebenarnya mereka memiliki hal tersendiri kenapa mereka menggunakannya, itu didasari oleh beberapa alasan dibawah ini, nah apa saja alasan-alasan yang mereka katakan?

Nah pada kesempatan kali ini aku mungkin bakal ngasih tau soal alasan beberapa wanita yang emang menyukai pakaian sexy, nah apa saja kah itu? cus langsung aja kita bahas dibawah ini :

1. Nyaman


Benar sekali, tidak semua wanita menyukai pakaian longgar, ada beberapa wanita memang menyukai pakaian ketat dan menurut mereka pakaian ketat alias pakaian sexy dapat membuat mereka lebih nyaman, karena bahan-bahan dasar dari pakaian ketat itu merupakan bahan dasar katun dengan kualitas yang tidak murahan juga, karena pakaian ketat akan melakukan kontak dengan bagian-bagian yang mungkin jarang terkena sentuhan jadi tentu saja pastinya pakaian ketat akan berfokus pada kualitas kain yang dipakai.

2. Mudah Dilepas


Memang beberapa pakaian sexy yang ketat itu sulit dilepas akan tetapi ada beberapa model pakaian sexy yang mana sangat amat mudah dilepas seperti pakaian sexy yang berisi kancing atau berisi zipper, tentu saja pakaian-pakaian sexy tersebut menjadi sebuah primadona dikalangan kaum pria.

Bayangkan saja, jika mereka ingin mencari udara segar seacra langsung tanpa harus mengganti pakaian dikamar, mereka hanya perlu menarik tali pengikat dibagian bahu ataupun dibelakang leher maka pakaian itu akan lepas dengan mudah.

3. Lust/Nafsu


Beberapa wanita yang yang suka memakai pakaian sexy sebagian besar memiliki nafsu yang besar, seperti wanita yang menyukai foreplay sendiri, mereka biasanya memakao breast holder yang terkadang sangat ketat dari ukuran yang seharusnya, jadi dada mereka akan terhimpit dan membuat efek tonjolan dibagian payudara terlihat.

Nah faktanya beberapa wanita mengatakan bahwa menggunakan pakaian sexy dapat membuat diri merasa nyaman dan nikmat ketika sedang berhubungan intim ataupun sedang melakukan foreplay/masturbasi sendirian, karena bagian baju dengan kualitas kain yang begitu halus dan lembut itulah yang membuat bagian kulit paling terluar mendapatkan sensitifitasnya.

Jadi beberapa wanita yang memakai baju-baju yang terbuka dan sexy bahkan memperlihatkan belahan dada yang mereka miliki itu sebenarnya ada artinya dimana mereka ingin menunjukan secara tersirat  sebagai wanita yang penuh akan lust dan nafsu.

4. Mencari Pasangan


Setiap wanita ingin mencari pasangan dan beberapa dari mereka akan mencari pria idaman menggunakan pakaian sexy.

Ada pepatah mengatakan, jika wajah tidak mendukung, tidak punya uang maka body masih bisa dirubah dan dibuat menjadi mantap hanya dengan bahan-bahan seadanya, yaitu selalu berolahraga dan makan-makanan yang memang bergizi, ketika tubuh wanita mencapai titik "Body Goals" maka mereka hanya perlu menggunakan pakaian sexy untuk menarik perhatian lawan jenis yang datang.

Sebagian dari mereka tentu saja menggunakan pakaian yang minim agar memberikan kesan lebih liberal dan terbuka kepada pasangan nanti, jadi menurut beberapa dari mereka, menggunakan baju yang begitu ketat dan sexy mampu menarik hati pasangan dengan mudah.

Penutup


Nah itulah alas beberapa alasan wanita suka menggunakan pakaian ketat, pakaian ketat ada karena demand yang begitu banyak, jadi jika ada beberapa orang yang memang tidak begitu tertarik dengan pakaian model seperti ini ya tidak menjadi masalah juga karena setiap orang memiliki selera masing-masing.