Alasan Beberapa Wanita Rela Menghisap Alat Kelamin Pasangannya

Alasan Beberapa Wanita Rela Menghisap Alat Kelamin Pasangannya


Pernahkah kamu melihat pada situs web dewasa dimana ada seorang wanita yang rela untuk menghisap alat kelamin pasangannya? atau mungkin video skandal yang beredar di twitter dimana seorang wanita terlihat melakukan foreplay kepada pasangannya dengan cara menghisap alat kelaminnya, nah sebenernya apa tujuan mereka melakukan hal tersebut, apakah memang se-nikmat itu?

Sumber : freepik.com/rawpixel

Nah mungkin pada kesempatan kali ini aku akan memberikan kamu sebuah informasi tentang beberapa wanita yang rela menghisap alat kelamin pasangannya berdasarkan informasi yang aku ketahui, nah apa saja kah itu? tanpa basa-basi langsung saja kita bahas bersama :

1. Membuat Pasangan Lebih Suka


Benar sekali, meski terkadang alat kelamin pria tidak memiliki rasa manis seperti layaknya permen akan tetapi tentu saja beberapa wanita rela melakukannya hanya karena demi kepuasan sang pasangan.

Bayangkan saja, pada langkah pertama saat ingin melakukan berhubungan intim, kamu perlu melakukan foreplay terlebih dahulu, foreplay ini merupakan sebuah tindakan dimana kamu melakukan hal-hal yang membuat pasanganmu menyukainya, entah itu memainkan payudara (khususnya puting) wanita, atau menghisap alat kelamin pasangan, tujuan dari foreplay ini simpel, yaitu membuat libido terus meningkat hingga si pasangan bersedia dan mau melakukan hubungan sexual.

Tapi sebenarnya foreplay itu tidak terpaku hanya dengan menghisap alat kelamin pasangan saja, melainkan foreplay biasanya bisa didefinisikan sebagai tindakan yang membuat pasangan lebih merasa nyaman dan ber-nafsu tinggi misalnya dengan memainkan payudara wanita atau wanita memainkan alat kelamin pria sambil berciuman terkadang dapat meningkatkan libido seorang pria maupun wanita.

2. Suka Dengan Fisik 


Nah ada beberapa wanita yang memang menyukai fisik dari alat kelamin pria, itu karena setiap wanita tentu saja memiliki spesifikasi atau model dari alat kelamin pria yang mereka sukai, seperti panjang, ber-urat, bersih dan lucu, dan terkadang tidak jarang juga karena saking sukanya, wanita bisa dan rela ingin merasakan tekstur didalam mulutnya.

3. Dipaksa


Beberapa wanita juga ada yang dipaksa melakukan hal ini, itu karena mereka tidak ingin pasangannya cemberut dan kesal padanya, jadi sang wanita kemudian rela melakukannya demi sang pasangan, agar sang pasangan senang dan puas, ini memang tidak berbeda dari poin nomor satu, hanya saja perbedaannya menjadi terlihat ketika si wanita dipaksa melakukannya, bukan atas dasar kemauannya sendiri seperti poin nomor 1 yang sudah aku jelaskan diatas.

Nah sayangnya, masih banyak pria yang sudah memiliki pasangan melakukan aksi ini, memang sebagian dari pasangannya tidak mengeluh pada akhirnya, hanya saja poin no. 4 ini memang kurang etis jika memang dari awal sudah tidak suka.

Penutup


Nah itulah beberapa alasan kenapa wanita rela menghisap alat kelamin pasangannya, suka atau tidak suka, percaya atau tidak percaya, kenyataan memang seperti itu, jadi aku harap kamu bisa mengetahui setelah membaca post ini, jadi kamu tidak perlu bertanya-tanya lagi soal "kenapa mereka melakukan itu ya?" karena pada dasarnya sudah aku berikan penejlasan diatas ini, ya mungkin bisa saja ada alasan lain yang mungkin aku tidak tau apa itu.