6 Pemicu Manusia Bisa Melakukan Aksi Pembunuhan

6 Pemicu Manusia Bisa Melakukan Aksi Pembunuhan


Dijaman sekarang ada banyak sekali berita tentang pembunuhan yang biasanya disebabkan oleh beberapa pemicu, nah pemicu-pemicu ini tentu menjadi titik awal kenapa manusia tega melakukan perbuatan sekeji itu.

Sumber : freepik.com

Mungkin awalnya si pelaku pembunuhan terkesan biasa saja alias normal, suka berbaur dengan orang sekitar, akan tetapi ketika ia dihadapakan oleh salah satu pemicu dibawah, maka dia akan berubah 180 derajat , dimana ia lebih pendiam, murung dan sejenisnya yang membuat rasa psikopat tersebut muncul.

Jadi dibawah ini, aku akan memberikan 6 pemicu manusia bisa melakukan aksi pembunuan, nah apa saja kah itu ? langusng saja ikuti informasinya kali ini :

1. Tidak Terima Diejek Terus Menerus


Benar sekali, ketika si pelaku selalu diejek terus menerus oleh korban, maka rasa kesabaran perlahan demi perlahan terus terkikis dan membuat hati maupun pikiran menjadi berat, dan pada saat itu terjadi maka si pelaku akan mencoba melakukan aksi pembunuhan tanpa ia sadari maupun secara sadar.

Nah rasa marah akibat tidak terimanya diejek seperti itulah yang membuat si pelaku geram lalu mencoba mengakhiri hidup si korban, biasanya karena hati si pelaku sudah terlalu lama terkikis, ia berpikir dengan mengejek balik tidak akan ada efek jera bagi si korban maka itu kenapa ia melakukan hal diluar nalar tersebut. 

2. Memiliki Harta Benda Yang Berharga


Orang yang membunuh pada poin ini memang ada beberapa seperti kasus yang terjadi kemarin dimana melibatkan seorang anak, si pelaku hanya ingin mengambil perhiasan si korban akan tetapi korban berujung terbunuh.

Biasanya pelaku pembunuhan jenis ini akan mengambil harta benda si korban sebanyak-banyaknya, dan jika ia ketahuan maka ia tak segan-segan membungkam si korban dengan cara membunuhnya, berharap ia tidak diketahui jejaknya.

3. Memiliki Rasa Iri Ataupun Dengki


Rasa iri maupun dengki bisa menjadi pemicu manusia dapat melakukan aksi pembunuhan, bagaimana tidak, ketika manusia iri dan dengki segala cara bisa ia lakukan, mungkin awalnya ia ingin menjatuhkan orang yang ia iri/dengki dengan membuat sebuah fitnah-fitnah kecil dan menyebarkannya hingga menjadi makanan orang-orang disekitar si korban.

Nah ketika hal tersebut tidak berefek, tentu saja si pelaku ini mulai menyusun siasat atau rencana pembunuhan untuk melenyapkan korban agar seolah-olah si pelaku memenangkan pertandingan Egonya, akan tetap ada juga pelaku yang rela membayar lebih untuk pergi ke pelaku spiritual negatif agar dapat melakukan pembunuhannya tidak dideteksi (membunuh secara perlahan).

4. Menjadi Korban Aniaya/Pemerkosaan


Korban penaniayaan atau pemerkosaan bisa saja menjadi pelaku kriminal bahkan terseret dalam kasus pembunuhan, itu didasari karena rasa dendam yang teramat sangat karena ia telah merenggut kebahagiaan yang harusnya si pelaku ini miliki waktu dulu.

Nah tentu saja jika memang sudah mengarah ke masalah dendam, pelaku pembunuhan tidak segan-segan untuk menghilangkan nyawa targetnya, biasanya ia akan me-lock atau mengunci targetnya, sehingga ketika si pelaku sudah dewasa, maka ia akan mendatangi si korban lalu membunuhnya.

Terkadang ada juga yang mana orang terdekatnya menjadi korban penganiayaan/pemerkosaan (bukan dirinya) dan dia sendiri yang biasanya bertugas untuk mengakhiri hidup si pelaku penganiayaan atau pemerkosaan tersebut.

5. Mengikuti Kultus / Ritual Aneh Dengan Syarat Pengorbanan Manusia


Mengikuti kultus atau ritual aneh juga dapat berurusan dengan pembunuhan, jika kultus tersebut meminta sebuah tumbal manusia atau harus membawa salah satu organ dalam dari manusia, maka anggota dari kultus itu akan mencari tumbal lewat manusia hidup.

Nah cara mereka itu biasanya menyewa jasa pembunuh bayaran, jasa begal, atau jasa-jasa yang berurusan dengan tindakan kekerasan, karena dengan begitu mereka (anggota kultus ini) dapat lebih leluasa  mendapatkan hak akses tumbal lebih besar.

6. Sakit Hati


Sakit hati bisa berasal dari penghianatan seorang sahabat/teman/pacar/tunangan, biasanya entah didasari karena tidak berada di pihak si pelaku lagi atau si korban mencoba melakukan selingkuh dibelakang si pelaku dan pelaku mengetahuinya.

Tentu saja si pelaku yang tidak berpikir dua kali lalu melakukan aksi pembunuhan keji terhadap pasangannya tersebut.

Penutup


Nah mungkin itu saja infomarsi dari aku 6 pemicu manusia bisa melakukan aksi pembunuhan, semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu semua yang mencarinya.