5 Keuntungan Memiliki Pasangan Berkulit Gelap

5 Keuntungan Memiliki Pasangan Berkulit Gelap


 Jika kamu merupakan orang indonesia dan kamu mendapatkan partner kulit hitam, tentu saja kamu sangat amat beruntung sekali, kenapa? ya karena ada keuntungan yang akan  kamu dapatkan Jika kamu Mendapatkan pasangan berkulit hitam.


Sebenernya ada beberapa orang di negara ini yang masih bersifat skeptis terhadap orang-orang yang memiliki kulit hitam, karena bagi mereka (yang sedikit meremehkan ras kulit hitam) tidak menarik sama sekali bahkan kalah bersaing dengan ras kulit putih, ras kulit sawo matang, ras kulit kuning bahkan ras kulit putih pucat.

Sumber : freepik.com

Wajar itu terjadi, kemungkinan besar mereka tak begitu mengenal secara menyeluruh, tentu saja mereka akan menganggap negatif lebih awal, akan tetapi tenang saja mungkin kali ini aku akan memberitahu apa saja untungnya memiliki partner orang berkulit hitam, nah apa saja untungnya?  kita bahas kali ini :

1. Lebih Setia


Ini benar, jika kamu memiliki partner berkulit hitam tentunya kamu pasti lebih merasa wanita atau pria berkulit hitam biasanya lebih setia.

Akan tetapi memang jika soal masalah kesetiaan, wanita/pria dengan ras kulit hitam tak perlu ditanya lagi, terkadang mereka sadar diri dengan keadaan karena ketika mereka disukai oleh orang tertentu yang tentunya mereka suka, itu artinya 100% mereka akan menerima hubungan tersebut hingga ke pernikahan. 

Mereka akan berpikir, bagaimana caranya agar hubungan yang mereka jalani tersebut tidak putus secara tiba-tiba, maka timbul lah rasa kesetiaan dalam diri mereka melebihi apapun.

2. Lebih Kuat Bermain Di Ranjang


Sebagian besar wanita atau pria berkulit hitam itu bisa dan tahan lama dalam melakukan aksi bercinta atau yang lebih kita kenal dengan "Hubungan Sexual" diatas ranjang, kebanyakan dari orang berkulit hitam sangat istimewa sekali ketika melakukan permainan yang satu ini.

Terkadang mereka bisa tahan selama berjam-jam  hanya untuk bermain ini, dan itu bisa menjadi nilai plus bagi kamu yang memang menyukai permainan yang satu ini dan tidak menutup kemungkinan juga jika misalnya kamu tidak akan melakukan per-selingkuhan diluar jika pasangan yang kamu miliki sangat cocok dalam melakukan hubungan sexual diatas ranjang selama berjam-jam sesuai dengan keinginanmu. 

3. Bisa Menjadi Penyemangat Hidup Dengan Membuat Diri Menjadi Badut


Badut disini itu seperti orang yang rela menjadi seorang yang humoris bahkan melakukan adegan slap stick comedy atau kerap kali tertawa dari hal-hal yang tak begitu lucu, memang terkesang agak menganggu akan tetapi jika kamu sudah terlalu sering bersama mereka, maka aku jamin hidupmu akan lebih bahagia dari sebelumnya, karena apapun bisa mereka jadikan bahan candaan agar seseorang yang mereka cintai semakin menyukai mereka dan jatuh cinta kepada mereka.

4. Lebih Religius


Kamu mungkin berpikir bahwa sebagian besar orang berkulit hitam itu faktanya merupakan orang yang sangat amat taat akan jalan hidup spiritualnya, khususnya mendalami suatu agama yang ia anut atau mencari jejak spiritual didalam berbagai macam agama yang ia percayai, ya meski kita sering mendengar jika ada beberapa orang dari ras kulit hitam merupakan orang-orang yang tak begitu mengikuti jalan spiritual tapi itu masih bisa dihitung jari daripada orang berkulit hitam yang religius.

Mau agama apapun yang mereka anut, mereka akan menyempatkan diri untuk berdoa terlebih dahulu kepada Tuhan bahwa mereka sadar jika mereka mengakui adanya Tuhan dan meminta sebuah perlindunganNya selama menjalani hidup sebagai manusia, maupun sesudah terpisahnya roh dari raga.

Jadi tentu saja, ini bukanlah masalah besar untukmu yang memang dari awal religius, tentu saja kamu bisa mencari pasangan kulit hitam yang memang memiliki track record bagus dalam ilmu agama.

5. Sayang Keluarga


Ini mungkin yang paling banyak terlihat buktinya, memang kebanyakan orang berkulit hitam itu lebih sayang dengan keluarga karena kebanyakan (tidak semua tapi rata-rata dari mereka) masih menerapkan prinsip "tanpa ibu dan ayah, kau tak akan pernah ada", jadi mereka membayar hutang selama hidup dan bahkan kebanyakan dari mereka rela pulang ke kampung halaman untuk sekedar salam sapa dengan orang tua yang pernah membesarkan mereka.

Mereka juga berpikir bahwa tanpa kedua orang tuanya, mereka tak akan bisa se-sukses seperti sekarang, dan tentunya mereka sangat bersyukur tentang itu.

Penutup


Nah mungkin itu saja beberapa poin yang bisa aku berikan kepadamu tentang kenapa orang dari ras kulit hitam patut kamu pertahankan cintannya jika kamu berdua sudah menjadi pasangan, jika belum kamu mungkin bisa mencarinya terlebih dahulu.